Aug 27, 2017
84 Views
0 0

Ustadz Abdul Somad, Lc || Karena Ceramah ini Dia Dikatain “USTADZ JELEK” | Hey Pendosa

Written by
Spread the love



Kami raffienda.com adalah sebuah team yang ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk
banyak orang, salah satunya ilmu yang bermanfaat. Ketika kami memang lelah dalam membangun bisnis kami butuh menabung yang baik pula. Bantu kami untuk menyebarkan dakwah sunnah dan mentauhidkan Nusantara kita dengan cara :

Like, Share, & Subscribe Channel AL HANIF
Jangan lupa berikan komentar dan saran kepada kami

“Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikit pun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR Muslim no. 2674).

Barakallahu fiikum wa Jazakumullahu khairan

Terimakasih telah mengunjungi website kami, silahkan jika anda juga ingin memulai berbagi ilmu yang bermanfaat share sekarang juga. Hormat kami raffienda team

Contact :

email: admin@raffienda.com ig:@rendra_a

source supported by raffienda.com

Comments to Ustadz Abdul Somad, Lc || Karena Ceramah ini Dia Dikatain “USTADZ JELEK” | Hey Pendosa

  • Allahu Akbar…!!!

    Emi Nurrahmi August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Gua aneh ada yg kebakar hati,,,! Padahal ustadz betul2 haq lurus

    Harokah barokah August 27, 2017 12:07 am Reply
  • jangankan ustadz atau ulama nabipun dikatakan orang gila karena mengajarkan agama yang benar dan lurus kepada umat. walaupun difitnah dihujat dal lain-lain semoga beliau diberi kekuatan dan ketabahan dalam berda'wah amin ya robbal alamin.

    Sitinur Hamidah August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Ustad abd somad adalah sosok ulama yang tangguh tegas dan berilmu. Tidak kayak bani skuler yang menghalalkan segala cara. Bersuara sesuai pesanan.

    Abu Najwa August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Fitnah untuk menjatuhkan dan menjelekkan Ustadz Abdul Somad, Lc.,MA terus bertebaran di internet termasuk youtube ini. Ironisnya, beliau malah semakin dikenal dan semakin banyak yang ingin mengundang dan ingin bertemu dengan beliau untuk belajar agama.

    Begitulah salah satu contoh kekuasaan dan kebesaran Allah, sekuat tenaga orang ingin menjatuhkan ustadz ternyata Allah malah angkat derajat mu semakin tinggi wahai guru. Jangan menyerah, tetaplah berdakwah untuk umat ini pak Ustadz, percayalah masyarakat saat ini sudah cerdas dan jenuh dengan pengajian dan segelintir orang yang meng-olok2 untuk memecahbelah umat Islam ini. InsyaAllah kami bersamamu, Allahuakbar!

    IMRON BIN MUHAMMAD HUSIN August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Jgn mengadu domba

    Ryan Sullivan August 27, 2017 12:07 am Reply
  • الله اكبر

    Ismael Sam August 27, 2017 12:07 am Reply
  • mantap ustad abdus somad semuga allah memanjangkan umurnya semuga barokah

    Rifa hafidz August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Jelek muka belum tentu jelek hati.
    Yang parah itu udah muka jelek hatinya juga jelek

    Hendi 92 August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Ustd somad salam dari ACEH

    Sukardi Kardi August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Semoga Allah memanjangkan umur ustadz abdul somad dan seluruh alim ulama…habaib…iman…dan pemimpin yang membawa kejalan Allah…amiin ya rabb…

    Taufiq Hidayat August 27, 2017 12:07 am Reply
  • semoga semakin di angkat derajadnya pak ustad somad salam hormat sllu

    Dunia Islam August 27, 2017 12:07 am Reply
  • yg ngatain ustadz somad jelek, sy doa in mati nya jadi monyet, atau jadi babi, samber gedek, di bakar di kuburan…Amiennn ya Robb.
    sabar ustadz somad yaaaaaa

    Budi Jasant August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Smg ustd abdul somad dan kita semua yg mendengarkan dpt hidayah selamat dunia akhirat

    Ernawati81 Mulyana August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Judulnya ganti min.. iya

    Junaidi Gokiel August 27, 2017 12:07 am Reply
  • SAYA SIAP DI BARISANMU PAK USTADZ ABDUL SOMAD…

    #INSYAALLAH

    أنتم مجنون August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Allah selalu bersamamu ustad Abdul Somad. The best pokoknya

    Irfandi Ilyas August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Emang bnrn ya rizieq shihab cucu nabi muhammad?

    Ridho Kabas August 27, 2017 12:07 am Reply
  • ust NU yg masih jernih sesuai yg di sebutkan oleh ust Abdul somad….sisanya udah tercampur ideologi asing

    Jimi Vivo August 27, 2017 12:07 am Reply
  • semoga ust panjang umur

    Jimi Vivo August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Siapa yang bilang ust.jelek dia sendiri yang jelek

    Heldy Mahfudin August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Allah yufta alaikum ust abdul somad

    Teddy A7x August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Assm sy hmpir setiap hr mndengar ceramah pak ustad sy sebagai orang asli Riau bangga punya ustad sprti ustad somad

    Syaiful Bachri August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Terimakasih mas ustadz somad semoga panjenengan sehat wal afiat murah rezeki panjang umur …..aamiin…..

    Irfan Aris August 27, 2017 12:07 am Reply
  • ulama indonesia .. maju terus .. semoga ustdz abdul somad lc. mA, di panjang kan umur nya sehat terus guru .

    Fadly Ardian fadil August 27, 2017 12:07 am Reply
  • cerdas,tegas,ilmiah,suaranya enak lagi

    M Sholehoddin August 27, 2017 12:07 am Reply
  • dia mh ganteng.berwibawa…😊😊😊😊 yg bilang jlekk paling orang''yg gk suka..

    dewi sartika brebes August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Saya NU, saya kagum sama ustad Somad, Buya Yahya, Alm. KH Zainudin MZ.
    jauhkan fitnah dari beliau ya Allah

    Ivan Rilo August 27, 2017 12:07 am Reply
  • ustadz nyebut nama 3 ulama NU garis lurus, bukan brarti ngatain ulama lainny sekuler, liberal. tu berita ngambil simpulan tdk pada fokusnya. maraknya fitnah jaman skrg. na'udzubillah.

    dahlia oktamia August 27, 2017 12:07 am Reply
  • aq suka dengar ceramah ustadz. semoga di panjang kan umur nya…

    Nanda Wawan August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Ad juga orang jelek muka jelek hati yg kaya gitu mah paraaaahhhh

    Aiz Pujakesuma August 27, 2017 12:07 am Reply
  • assalamualaikum ustad somad… mau nanya nih…ada pernah pak ustad bilang.klo habib riziek itu cucu nabi muhammad. apakah itu yg dimaksud imam mahdi apa bagiaman.apa habib riziek itu keturunan langsung dari nabi muhammad

    Yani Adelina Sukri Yani August 27, 2017 12:07 am Reply
  • heran ya, ustad yg ngomong pake dalil, qur'an, hadis, perbuatan sahabat nabi, dan pendapat ulama besar masih banyak aja yg nyinyir. giliran ulama menghina sunnah nabi ttg jenggot malah di dukung. memang jelas lah kaum munafik penunggu kerak neraka ini cari ribut

    the mogul August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Ya Allah yang maha segala-galaNYA
    lindulingilah para ulama2 kami dari orang2 zolim
    Aaaaaaamiiiiiin

    Fathoni Khairul August 27, 2017 12:07 am Reply
  • baik baik sampean buat judul

    Wildan Nauli August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Aku plng suka ustad ini semuga selalu Allah melindungginya

    suryati takimin August 27, 2017 12:07 am Reply
  • subhanallah ..

    Andina Rahmat August 27, 2017 12:07 am Reply
  • saya mau belajar doa seperti itu

    Lalu belik August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Mantep ustd yang satu ni…sehat selalu ustd….tar ane yang pilok muka tu orang yang jelek jelekin..ustd..

    Zhanex Dc August 27, 2017 12:07 am Reply
  • Smg Allah memuliakan ustad somad dn di bri kshtn… Aamiin

    Isti Ana August 27, 2017 12:07 am Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *